Minggu, 13 Mei 2012

cinta itu sakit atau kekuatan

13th may  2012
jantungku seolah berhenti berdetak,atau mungkin memang kembali berhenti berdetak. ketika aku merasa kenapa perasaanku yang mati kau bangkitkan kemudian ditikam lagi olehmu...
bingung.. cinta seharusnya membuat kita kuat bukan???
aku menyukaimu,dan kau salah mengartikan perasaanku!!! kau tidak mengenal personalityku,itu alasanmu, bingung.....
kau tak membenciku tapi juga kau berpikir yang negatif tentangku. kumohon jangan berpikir yang buruk tentangku... karena perasaan ini aku menjadi kuat,dan kumohon jangan lemahkan aku!!!! aku tak berharap kau menyukaiku sebagaimana aku menyukaimu. perasaan ini hanya untukku saja... aku menyukaimu senyummu!!
perjuanganku... semangat juangku semakin bertambah setelah mengenal dirimu,tetapi karena dirimu juga membangkitkan sisi terdingin dalam jiwaku. sekarang aku tak mengerti apakah cinta itu merupakan kekuatan yang menakjubkan ataukah rasa sakit yang menusuk kejantungku dan mengubahku menjadi pribadi yang lain....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar