Sabtu, 17 Desember 2011

si aneh yang misterius dan menyebalkan

satu hal yang akan terlintas dibenakku jika pesan singkat darinya datang " Dia orang aneh banget... CRAZY n Babo...(korea means stupid). dia nyebelin abissssss.... weitss,curhat!!!
nie buat aku berpikir ternyata masih ada juga mahluk langka yang belom dilindungin ma pemerintah!! (kasian banget...) ngomongnya aja Gaje' gimana gitu... what ever!!!
begitu banyak karakter didunia ini, begitu berwarna... so kenapa mesti dijadiin perdebatan??? ==''
sedikit2 dia baik... semenit kemudian dia mulai marah2 trus ngejekin n ngajak berantem!!!
ini bener2 manusia langka!!! blom pernah ada yg ngajakin aku berantem kyak gitue (salut degh...)
belom lagi aku diejekin mulu  ... (bener2 manusia langka!!!)
gak bisa  dibiarin tugh, but tiba2 dia gentle banget... bener2 sarap tu orang...
entah kesalahan apa yang aku lakuin mpe aku bisa kenal n ketemu ma orang yang aneh kayak dia...
bener2 nguji kesabaran... tapi yahhh... menarik juga ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar