Minggu, 17 Juni 2012

20hours trip to Majenne-Makassar

14th June 2012
seorang teman kami, Zulfiarni mengalami duka. ibu nya meninggal dunia dan akan dimakamkan diMajene. seketika malam itu juga kami (10orang) keMajene. dan well... perjalanan yang cukup luarbiasa... luarbiasa capek dan menegangkan.
perjalanan ke Majenne, benar-benar pemandangan yang luarbiasa. ini pertama kalinya aku melihat matahari yang sebulat dan secerah itu menembus kabut diantara pegunungan. beberapa gunung yang dengan gagahnya saling bertautan sungguh indah... ditambah lagi ketika kami tiba diSulbar sepanjang jalan aku melihat garis pantai dengan laut yang biru... sedangkan disisi lain pegunungan,hutan dan sungai.... benar-benar sempurna ^_^b membuatku bangga dengan pulau SULAWESI. ada banyak hal lucu yang terjadi selama perjalanan, satu hal yang aku pelajari "JANGAN PERNAH TERTIDUR DIDALAM MOBIL" karena teman-teman akan mengambil photomu... T^T dan itu sangat buruk.... dan tidak pantas untuk dilihat,apalagi saat itu aku tertidur dibahu salah satu temanku... dan dia seorang namja...  heuh... :( dan masih banyak hal lucu yang terjadi...
dan kami makan diatas daun pisang bersama-sama, well itu pengalaman kebersamaan yang akan terus aku simpan dalam ingatanku ^_^.
benar-benar perjalanan yang cukup melelahkan dan penuh makna...
aku harap bisa melakukan perjalanan bersama-sama teman yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar